Highlight

Petaka Filler Payudara Seharga 13,5 Juta Salon Zaskia Studio & Beauty

Zaskia Studio & Beauty Bar melakukan perawatan gigi hingga ke filler payudara Salon yang makin serba bisa itu perlu dipertanyakan. Janga...

Saturday, January 18, 2020

Jatah gigimu itu hanya dua untuk seumur hidup. Satu set gigi anak-anak dan satu set untuk gigi dewasa.

Selama gigi tersebut sudah tak bisa berganti, maka segala keputusan atau perbuatan terhadap gigimu itu, adalah komitmen seumur hidupmu.
Kebayang ga, satu-satunya yang kamu punya, rusak oleh orang tak berilmu? Rugi banget. Ga ngerti apa-apa tapi merenggut apa-apa di dirimu.

Perempuan, 19 tahun mendadak mengkhawatirkan giginya setelah melihat postingan beauty vloger dan influencer Tasya Farasya. Merasa terselamatkan, si gadis ini mengijinkan dokumentasi kasusnya digunakan sebagai edukasi dan menyelamatkan lebih banyak orang lagi.

Hasil pemeriksaan: terdapat tambalan gigi yang menyambung dengan gigi sebelah, sehingga menyebabkan sisa makanan (no. 1) menjadi susah keluar. Akibat selanjutnya, peradangan pada gusi (No. 2) dan bau mulut.

Tambalan tukang gigi sejak tahun 2015 ini akhirnya dibongkar. Peradangan gusi terlihat jelas di area tempat tertempelnya tambalan. Gusi mudah berdarah. Terlihat ada gigi yang patah di balik tambalan itu (1). Dan asa satu gigi lagi yang tumbuhnya tersembunyi di dalam (2), baru terlihat setelah dibongkar.

Kontrol di hari berikutnya untuk melihat progres kesembuhan gusi. Perawatan selanjutnya adalah merawat saluran akar gigi yang patah.

Gigi diutuhkan kembali seiring dengan perawatan saluran akarnya yang masih berjalan. Akses perawatan dari sisi dalam.



Satu kasus ini mewakili ribuan orang di jagat maya yang telah terselamatkan oleh suara lantang Tasya Farasya (@tasyafarasya). Di tengah rimbanya para public figure yang alih-alih memberikan pengaruh baik, malah menyebarkan virus penyakit.

Yang seperti itu, tak pantas disebut influencer. Influenza, lebih pas.
Sebelumnya Tasya Farasya telah berkolaborasi untuk membuat konten edukasi di akun youtube nya.



Satu kasus ini akan menjadi pembelajaran dan referensi, sebagaimana harapan si pasien sendiri.

Sekarang, giliran kamu yang jadi influencernya. Bagi pengalamanmu di kolom komentar, tentang bagaimana postingan kortugi atau Tasya Farasya menyelamatkan masa depan kesehatanmu.

Case by @drg.indah

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Follow Aja Dulu

Other Platform

Popular Posts