Highlight

Petaka Filler Payudara Seharga 13,5 Juta Salon Zaskia Studio & Beauty

Zaskia Studio & Beauty Bar melakukan perawatan gigi hingga ke filler payudara Salon yang makin serba bisa itu perlu dipertanyakan. Janga...

Friday, January 24, 2020


Memasang behel perlu kewenangan dan keahlian, melepasnya pun demikian.

Behel sebagai alat kesehatan, sama seperti kateter, infus, pen dan gipsum untuk patah tulang atau paling sederhananya perban pada luka.

Pelepasannya perlu perencanaan dan pertimbangan medis. Jika tidak, gigi yang dalam kondisi masih terjadi pergerakan akan kacau karena kehilangan panduan dan penahan.

Meskipun yang kau pakai itu kau akui sebagai behel FESYEN, sejatinya sekali behel itu terpasang, baik yang abal maupun yang asli, pasti akan membuat gigi bergerak.

Gampangannya, braket membawa gigi jalan-jalan. Ketika kamu lepas braketnya di tengah jalan, si gigi bakal tersesat. Bisa-bisa goyah ga tau mau kemana.

Perawatan mandiri dalam hal mengakhiri pengobatan atau pelepasan alat kesehatan itu berbahaya. Terang saja kamu tidak memahami bahayanya karena dari awal kamu anggap behel tersebut adalah pelengkap fesyen. Padahal fitrahnya tetap sebagai alat kesehatan. Hanya saja operatornya tidak dibekali bagaimana cara 'menjinakkan' alat tersebut.



Ketika alat kesehatan tidak dipakai semestinya, tak ada manfaat medis yang didapat. Yang tersisa tinggal efek sampingnya saja.

Behel itu seperti sebilah pisau, tinggal siapa yang akan memegang. Masterchef atau pembunuh.

Perawatan mandiri tanpa anjuran dokter/dokter gigi juga akan menunda kesempatanmu bertemu dengan profesional medis. Terlebih lagi dalam kondisi gawat darurat. Perilaku ini membuat kondisimu makin parah dari hari ke hari karena disebabkan oleh tertundanya pengobatan atau efek dari kesalahan perlakuan yang diambil.

Behel adalah sebuah komitmen jangka panjang untuk tetap bertahan dan menyelesaikan perawatannya.

Behel adalah status medis untuk panjat kesehatan. Bukan status modus untuk panjat sosial.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Follow Aja Dulu

Other Platform

Popular Posts