Highlight

Petaka Filler Payudara Seharga 13,5 Juta Salon Zaskia Studio & Beauty

Zaskia Studio & Beauty Bar melakukan perawatan gigi hingga ke filler payudara Salon yang makin serba bisa itu perlu dipertanyakan. Janga...

Saturday, January 18, 2020

Tukang salon itu sebenarnya memiskinkanmu. Warna gigi asli itu kaya, kompleks dan unik.

Ditutupinya kekayan personalmu itu dengan lapisan nirfaedah.

Veneer gigi yang diniatkan untuk fashion dan TIDAK dikerjakan untuk keperluan medis, terlebih lagioleh oknum nondokter gigi, maka yang ada tinggal RISIKONYA saja.

Permasalahan yang sudah ada sebelumnya tidak akan pernah tertangani. Hanya tertutupi saja sementara.

Wanita, 19 tahun mengeluhkan bau mulut dan gusi sering berdarah akibat veneer salon yang terpasang sejak 2 bulan yang lalu.

Veneer gigi nyambung menutupi celah antar gigi, menyebabkan sisa makanan di area gusi sela-sela gigi (bagian yang dilingkari) menjadi sulit dibersihkan. Gusi kemerahan, mudah berdarah dan bau mulut.

Pembongkaran memakan waktu lama. Tampak lubang dan kerusakan gigi tidak terawat. Satu veneer dibiarkan tidak dibongkar karena di dalamnya ada gigi yang rusak parah. Demi menjaga penampilan karena perawatan baru bisa dilanjutkan pada kunjungan berikutnya.

Dua gigi depan sudah diperbaiki. Gigi lain (yang diberi tanda) yang rusak berat dilakukan pada kunjungan berikutnya. Keduanya perlu perawatan saluran akar dengan beberapa kali kunjungan.

Penjelasan lebih lengkap ada di channel youtube kortugi:



Lama-lama estetika itu fabricated. Pabrikan. Semuanya melatahi warna gigi yang seperti ini. Seragam sewarna material yang diproduksi secara masal oleh mesin. Ini baru gigi. Belum material fabricated untuk organ yang lain.

Lantas harus kujawab apa ketika kamu bilang 'cintai aku apa adanya'? Aku akan balik tanya: kamu ada apanya? Gigi bermentos, itu ada-ada saja. Kuwatir memberimu suguhan.

Salah-salah bisa mbledos jika kena cola. Tapi kurekomendasikan wipol agar putihnya makin cemerlang.

Case by @drg.mirza

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Follow Aja Dulu

Other Platform

Popular Posts