Highlight

Petaka Filler Payudara Seharga 13,5 Juta Salon Zaskia Studio & Beauty

Zaskia Studio & Beauty Bar melakukan perawatan gigi hingga ke filler payudara Salon yang makin serba bisa itu perlu dipertanyakan. Janga...

Monday, September 14, 2020




Estetika yang tidak lagi memanusiakan manusia, buat apa ditiru? Mengubah disain alam akan mematikan fungsi dan merusak serangkaian kerja sistem organ yg berhubungan satu sama lain.


Mengubah bentuk gigi, selain akan mengganggu fungsi, juga mengubah estetika. Membuat gigi serimu panjang tidak akan membuat senyummu auto berseri-seri, bisa-bisa malah membuat episode sariawanmu jadi berseri-seri.

Gigimu yang sekarang kotak-kotak, hampir tidak bisa dibedakan dengan kotak amal. Bedanya kalau kotak amal penuh amalan. Gigimu, penuh tambalan yang tidak kamu perlukan.



Menambah panjang gigi bisa menyebabkan hambatan pengunyahan. Pola dan arah pengunyahan jadi berubah. Maka akan diikuti dengan ketegangan otot kunyah, dan terganggunya sendi pengunyahan. Otot lidah pasangan juga lebih sering kesleo akibat perubahan jalur french kiss.

Memanjangkan gigi juga akan menambah beban kunyah. Jaringan pendukung gigi lama-lama meradang dan melemah. Gigimu akan mendadak jadi pasukan jogetnya konser dangdut: goyang semua.




Jangan dikira proses pembongkarannya gampang jika kelak gigi ini bermasalah. Mempertahankan email gigi agar tetap utuh ketika pembongkaran itu effort-nya gede. Jangan salahkan dokter giginya juga jika auto khilaf ngerujukmu ke dokter hewan gegara gigi kelincimu terlalu realistis.




0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Follow Aja Dulu

Other Platform

Popular Posts