Highlight

Petaka Filler Payudara Seharga 13,5 Juta Salon Zaskia Studio & Beauty

Zaskia Studio & Beauty Bar melakukan perawatan gigi hingga ke filler payudara Salon yang makin serba bisa itu perlu dipertanyakan. Janga...

Monday, September 14, 2020

Berikut adalah kisah tren kengiluan yang hakiki.

Karet rambut yang dipasang di gigi guna pelengkap gaya di tiktok mungkin hanya buat lelucuan saja, tapi sebagian netijen yang belum terupgrade dengan wawasan, perilaku ini SANGAT MUNGKIN DITIRU. Meski niatnya iseng, pemakaian karet di gigi ini ternyata pernah punya track record yang menyakitkan




Karet ini banyak dipakai untuk tujuan bergaya di tiktok atau bahkan sebagai asesori sehari-hari. Bagi yang sok ide, karet ini difungsikan untuk merapatkan gigi yang renggang. Meski dengan posisi atau pemasangan yang random, BAHAYANYA TETAP ADA.

Source: https://www.yourcentralvalley.com/feature-diy-braces/



Di sinilah bahayanya: PERHATIKAN BENTUK GIGI yang melebar di mahkota dan semakin ramping atau menyempit di sekitar leher dan akar gigi. Maka akan menyebabkan karet CENDERUNG SELALU meluncur ke arah gusi dan menekannya.

Source: https://www.yourcentralvalley.com/feature-diy-braces/



Semakin masuk ke celah gusi, karet akan semakin sulit dilepas. Kebayang dong jika terjadi pada anak-anak. Bahkan karet ini akan semakin masuk ke gusi dan tidak tampak sepenuhnya dari luar.

Source: https://www.yourcentralvalley.com/feature-diy-braces/



Dengan sifat elastik karet dan tarikan yang bersifat terus menerus/kontinyu, Karet akan terus bergerak ke arah akar gigi. Yang tadinya hanya menekan gusi, kali ini menekan hingga ke tulang.


Source: https://www.yourcentralvalley.com/feature-diy-braces/


Konten NIRFAEDAH ini tetap saja ada yang meniru hanya dengan alasan sederhana: utk atribut tiktokan dan demi konten tutorial di youtube. Kebanyakan dilakukan oleh anak di bawah umur dengan circle pertemanan dengan usia yang tidak jauh beda, dan siap mengamplifikasi kebodohannya.



0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Follow Aja Dulu

Other Platform

Popular Posts