Highlight

Petaka Filler Payudara Seharga 13,5 Juta Salon Zaskia Studio & Beauty

Zaskia Studio & Beauty Bar melakukan perawatan gigi hingga ke filler payudara Salon yang makin serba bisa itu perlu dipertanyakan. Janga...

Thursday, September 17, 2020


Veneer tersebut seharga 250 ribu per gigi buatan tukang tikung yang nikungin duitmu sedemikian rupa bareng sama kenyamananmu dalam memenuhi kebutuhan hidup yang paling mendasar yaitu: makan enak.

Veneer itu ditempel secara permanen, jadi tidak semestinya menjadi asesori makeup yang bisa dilepas pasang sewaktu-waktu. Pun, veneer itu juga seperti pasangan hidup, karena tujuan awal dipasangin bukan untuk bisa dibongkar pasang sesuka hati.

Perkara ada satu dan lain hal yang mengharuskan veneer itu dibongkar, itu akan ditangani dokter gigi dengan sangat hati-hati agar tidak merusak struktur gigi.

Akan tetapi, veneer dipasang bukan untuk bisa dibongkar dengan mudah. Proses pemasangannya seringkali melibatkan pengikisan lapisan email gigi yang tentu saja one way ticket karena email gigi tidak bisa tumbuh kembali.

Kasus oleh drg. Inge Esyta (@ingeesyta):
Pasien datang dengan keluhan sulit mengunyah, bau mulut dan gusi mudah berdarah.

Ada 3 gigi yang dibor oleh tukang veneer tanpa alasan yang jelas. Padahal gigi tersebut tidak dipasang veneer.

Memakan waktu 3 jam untuk membongkar veneer tetukang seharga 250 ribu per gigi itu. Dokter gigi harus ekstra hari-hati dalam membongkarnya agar email gigi tidak rusak selama proses pembongkaran.


Veneer sebagai komitmen seumur hidup, seharusnya mampu memperbaiki yang rusak, bukannya merusak yang sudah baik.

Jangan sampai jadi kayak ngemut kapur padahal tujuan utama mengejar cantiknya Kareena Kapoor. Jangan sampai tampilannya seperti lantai toilet umum yang masih baru yang kelak akan menjadi kotor, jorok dan berbau. Jangan sampai kawanmu menyimpulkan kamu lebih takut soda ketimbang dosa akibat gigi mentosmu yang mbledos-able.


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Follow Aja Dulu

Other Platform

Popular Posts