Highlight

Petaka Filler Payudara Seharga 13,5 Juta Salon Zaskia Studio & Beauty

Zaskia Studio & Beauty Bar melakukan perawatan gigi hingga ke filler payudara Salon yang makin serba bisa itu perlu dipertanyakan. Janga...

Sunday, March 14, 2021


Zaskia Studio & Beauty Bar melakukan perawatan gigi hingga ke filler payudara

Salon yang makin serba bisa itu perlu dipertanyakan. Jangan-jangan justru makin berbisa. Zaskia Salon melakukan layanan kecantikan medis mulai dari perawatan veneer, behel, scaling dan tambal gigi hingga ke filler organ-organ tubuh seperti payudara dan pantat. Tindakan invasif lain juga termasuk pembuatan dimple atau lesung pipi.

Price list layanan di salon Zaskia Studio & Beauty
Bukan lagi layanan salon, Zaskia Studio & Beauty mulai bergeser ke tindakan medis

Perlu diwaspadai salon-salon yang lambat laun bergeser ke arah klinik tapi kualifikasi operator dan ijinnya masih saja standar salon. Ya ga sinkron.

Berikut adalah perawatan-perawatan gigi yang seharusnya wajib dikerjakan oleh dokter gigi yang memiliki ijin praktik.

Scaling (pembersihan karang gigi), Veneer dan Behel

Berbagai macam filler-pun dikerjakan dengan risiko medis yang tidak main-main. Apalagi tidak memiliki latar belakang pendidikan sebagai dokter.

Berbagai macam filler yang dikerjakan


"Filler payudara, bahkan telah dilarang oleh FDA (Food Drug Administration)", menurut keterangan dr. Dia Febrina spesialis Kulit dan Kelamin via akun instagramnya @dokterkulitbekasi.

"Bahkan dokter beneran hingga dokter spesialis bedah plastik tidak mengerjakan tindakan tersebut, "Tambah dr. Listya Paramita, Spesialis Kulit Kelamin via postingan ig TV di akun instagramnya @drmitta.spkk, "karena terbukti metode berbahaya dan sudah ditinggalkan."

Maka jika ada tukang salon yang melakukannya, itu artinya sengaja membuatmu cacat. Dan kamu harus bayar ke dia. Jahat, karena memanfaatkan ketidakpahaman masyarakat.


Korban filler payudara Salon Zaskia Studio mengalami infeksi parah

Salon ini melakukan injeksi filler payudara pada seorang selebgram berinisial M hingga efeknya tak sepele. Infeksi menyebar di kedua payudaranya.

Foto ini adalah kondisi sesaat setelah selesai veneer. Diposting oleh akun instagram @beautybar6122 yang merupakan akun Salon Zaskia Studio & Bar
Setelah 3 minggu mulai muncul gejala infeksi. Ditandai dengan pembengkakan dan perubahan warna kulit pada payudaranya.

Tanda-tanda peradangan mulai tampak sebagai akibat dari infeksi
Sudah menjalani 2 kali operasi dan sedang menunggu operasi yang ke-3

"Aku udah operasi 2 kali dan masuk rumah sakit 3 kali." Keterangan M kepada Mindok Kortugi, "Sekarang masih rawat jalan. Tiap 2 hari sekali perawat datang ke rumah karena masih belum beres. Sudah jalan 4 bulan lebih dan operasi ke-3 sudah dijadwalkan."

Progress keparahan infeksi

Ancaman balik dari pelaku

Korban M sempat mendapatkan tekanan-tekanan dan ancaman dari pelaku. Terlebih lagi ketika korban M mengunggah foto-foto dokumentasi infeksi payudaranya di akun instagramnya @korban_zaskiabeauty. Hingga beberapa kali terpaksa mengarsipkan postingan-postingannya karena takut diancam akan dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik.

Akun official dari korban M dengan tujuan mengedukasi masyarakat akan bahaya filler payudara.
Salon Zaskia melakukan filler payudara di apartemen korban M

Salon Zaskia membuka layanan home care dengan melayani secara panggilan. Bisa di rumah, apartemen, kos-kosan atau di manapun sesuai permintaan pelanggan.

Lokasi Salon Zaskia Studio & Beauty Bar di Tangerang Banten. Mereka juga melayani panggilan.

Pembukaan cabang baru di Tigaraksa Tangerang

Seremonial pembukaan cabang baru Zaskia Stuido & Beauty dilakukan di daerah Tigaraksa Tangerang.

Seremonial pembukaan cabang baru di Tigaraksa
Filler payudara M bertarif 13,5 juta rupiah

"Waktu itu saya di suntikin filler payudara lupa deh tepatnya brp, kira kira kanan 450cc kiri 420cc.. sy di kenakan biaya Rp 13.500.000" keterangan M di akun @korban_zaskiabeauty.


Kejadian seperti ini seharusnya tidak perlu terjadi. Cukuplah hanya dengan satu kasus ini saja untuk referensi pembelajaran semua pihak.

Tentu saja bukan pihak masyarakat pengguna layanan salon saja, tapi juga pihak penyedia layanan hingga ke pihak berwajib yang mampu memberikan ketegasan hukum demi keselamatan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Follow Aja Dulu

Other Platform

Popular Posts